TENTANG KAMI

YAYASAN

BINA PENGETAHUAN LEGAL (BPLF)

Siapa kami ?

Yayasan Bina Pengetahuan Legal (BPLF) merupakan lembaga sosial yang didirikan pada tanggal 12 Februari 2015 yang dipelopori sebagai bagian program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Smart Legal Network (SLN).  Bertujuan untuk menebar rahmat dan manfaat untuk cinta Al-Quran. Di implementasikan melalui program utama yaitu Rumah Tahfidz Digitalpreneur Ar Rahman.

Apa tujuan kami ?

Rumah Tahfidz Digitalpreneur Ar Rahman bertujuan untuk mencetak santri penghafal Al-Quran yang berorientasikan pada dunia Wirausaha Digital yang tangguh dan dermawan, serta menebar rahmat dan manfaat sebagai generasi penerus pejuang beradaban muslim. Proses belajar dan pelatihan serta mentoring oleh Ustadz dan juga Tenaga Pengajar serta Mentor yang berkompeten dibidangnya.

Bimbel privat Al-Quran & Bahasa Arab bertujuan untuk memberikan solusi terhadap kesulitan dalam belajar mengenal Al-Quran dan Bahasa Arab. Kami membantu mulai dari usia 4 tahun sampai dengan tak terbatas umur dengan metode privat maupun kelompok dengan metode pembelajaran yang menyenangkan. Tenaga pengajar yang ahli dibidangnya, aktif, komunikatif dan merupakan alumni dari Santri Binaan serta Mahasiswa salah satu Kampus terkemuka di Jakarta.

Entrepreneur Qurani Camp bertujuan untuk membantu suatu organisasi wirausaha dalam menyelenggarakan kegiatan seminar meningkatkan jiwa wirausahawan dengan berlandaskan Al-Quran sebagai pedoman dalam berwirausaha.

Bakti Sosial Santri Qurani bertujuan untuk menebarkan manfaat kepada semua kalangan mulai dari kegiatan sosial yang di selenggarakan oleh para santri dan alumni santri seperti halnya mengajar mengaji, kegiatan bakti sosial untuk membantu kalangan yang kurang mampu bahkan menjadikan kegiatan sosial sebagai visi yayasan dalam memberikan dampak yang positif dalam memahami Al-Quran.

VISI MISI

Yayasan Bina Pengetahuan Legal (BPLF) merupakan lembaga aktivitas sosial yang dimotori oleh Smart Legal Network (SLN) dan merupakan sebagai bagian program corporate sosial resposibility (CSR) Smart Legal Network.

VISI

Menebar rahmat dan manfaat untuk cinta Al-Qur’an

VISI

Menebar rahmat dan manfaat
untuk cinta Al-Qur’an

MISI

  • Mencetak santri penghafal Al Qur’an yang berorientasikan pada dunia wirausaha digital yang tangguh dan dermawan

  • Mengamalkan ilmu-ilmu yang didapat dari Al-Qur’an untuk masyarakat sekitar

  • Meningkatkan literasi Al-Qur’an

  • Mencetak santri penghafal Al Qur’an yang berorientasikan pada dunia wirausaha digital yang tangguh dan dermawan

  • Mengamalkan ilmu-ilmu yang didapat dari Al-Qur’an untuk masyarakat sekitar

  • Meningkatkan literasi Al-Qur’an

DONASI

Marilah bersama-sama menjadi bagian kami

Dengan cara berkontribusi dalam membangun peradaban dengan mendukung program pendidikan santri digitalpreneur Ar Rahman.

“Perumpamaan orang yang menginfakan hartanya di jalan Allah seperti sebutir benih yang menumbuhkan tujuh tangkai, setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang dikehendaki. Dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” 
(QS. Al-Baqarah :261)

diego-ph-254975-unsplash

Salurkan donasi anda ke

Rekening BCA
(221-805-0994)

Rekening Mandiri
(124-000-719-8394)

Rekening Syariah Mandiri
(709-080-8081)

a.n Yayasan Bina Pengetahuan Legal